Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang

Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang



Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang =>> Para penderita Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang, kini telah hadir Obat Herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang yang anda derita saat ini. Obat Herbal yang dimaksudkan adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Epilepsi Atau Kejang-Kejang Jelly Gamat Gold-G yang sudah sangat terbukti khasiatnya seara alami, aman, efektif, bagus dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

=> Penyakit Epilepsi

Penyakit Epilepsi, kejang-kejang atau ayan ini merupakan salah satu penyakit syaraf menahun yang sering menyerang terhadap anak-anak dimana data yang sudah ada pada PDSSI (Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia) dinyatakan bahwa tahun 2012 lalu dai 1,8 juta penderita Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang ini hampir 100 ribunya anak-anak. Epilepsi Atau Kejang-Kejang ini adalah kecenderungan mengalami serangan kejang berulang-ulang yang dapat terjadi apabila ada lepas muatan listrik abnormal pada otak. Ada pula arti lain dari epilepsi ini adalah salah satu gangguan system syaraf otak manusia yang timbul sebagai akibat adanya aktifitas yang berlebih sehingga menimbulkan kejang-kejang tak sadarkan diri pada penderitanya.

=> Penyebab Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang
  • Tuberous Sclerosis atau kondisi genetic.
  • Penyakit stroke yang sering menimbulkan kejang.
  • Kurangnya asupan oksigen pada otak.
  • Kepala cidera pada saat kelahiran, anak-anak atau dewasa.
  • Adanya infeksi seperti meningitis atau ensefalitis.
  • Adanya kerusakan pada syaraf otak.
  • Terdapat tumor pada otak, aliran darah tidak lancar pada otak.

=> Gejala Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang
  • Setelah sadar dapat menyebabkan mual muntah, pusing dan mengantuk, tidur.
  • Mata terbalik ke atas dan tidak sadarkan diri.
  • Kedua kaki dan tangan kaku kemudian timbul gerakan kejutan yang kuat selama 5 menit.
  • Kedutan (biasanya gejala seperti ini tidak sering terjadi, namun ada juga yang mengalaminya).
  • Keluarnya busa pada mulut anak anda ketika kejang-kejang.
  • Anak anda memiliki tatapan yang kosong (sering menghentikan aktifitas secara tiba-tiba).
  • Aura wajah yang sangat pucat terlihat ketika epilepsi akan datang.
  • Kejang-kejang disekujur tubuhnya sampai tidak sadarkan diri.
Pengobatan Herbal Alami Epilepsi Ayan dengan Cara Alternatif Mengobati Kejang-Kejang Ayan menggunakan Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang Jelly Gamat Gold-G

Dengan menggunakan Obat Alami Kejang-Kejang dari bahan alamiah Ekstrak Teripang Emas yang dijamin aman, ampuh untuk mengatasi sekaligus untuk mengobati Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang 100% tanpa bahan kimia serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang yang anda derita saat ini. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini mengandung asam lemak, kolagen, glukosamin, cell growth factor, protein dan gamapeptide yang sangat mampu untuk menormalkan kembali fungsi syaraf para otak manusia yang mengalami gangguan (Epilepsi).

Selain dari pada itu, kandungan bermanfaat dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat mampu untuk meningkatkan system kekebalan tubuh, memperlancar peredaran darah ke otak, meningkatkan stamina pria, sangat cocok untuk segala usia, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya yang dapat anda rasakan apabila mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin dan teratur. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri.

Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Simaklah kisah nyata yang telah sembuh dari Penyakit Epilepsi Atau Kejang dengan mengkonsumsi Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang Jelly Gamat Gold-G

Nama                    : Sarmaramahida Manurung
Umur                     : 25 Tahun
Alamat                   : Tebing Tinggi
Keluhan                 : Epilepsi dan TBC
Jenis Prodak          : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunya penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi sa ya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini ayan dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetap belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian datang pada saya, yaitu petugas puskesmas dan saya diberi ekstrak gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan juni tahun 2005, penyakit saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat.

Kisah nyata diatas sudah sangat membuktikan bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang yang sedang anda derita saat ini dengan sangat aman, ampuh, efektif dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Epilepsi Atau Kejang-Kejang yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh anda. 

=> Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
=> Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

GG-OAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda

Contoh pemesanan :

GG-OAM : 3 Botol : H. Patimura : Jl.Paledah No77 Kel.Bojonghaseum Kec.Margasatwa Kota Kendari : No.Hp 08522552xxx

Kirim Ke 085.793.507.222

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “GG-OAM” karena “GG-OAM” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

PERHATIAN : PEMESANAN TANPA KODE TIDAK KAMI LAYANI, KARENA KODE TERSEBUT MEMUDAHKAN KAMI UNTUK MELAYANI ANDA (MOHON PENGERTIANNYA)

Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang


=> Transfer Pembayaran Ke Salah Satu Rekening Bank Di Bawah Ini :
Nama Bank Nomer Rekening Atas Nama
BCA
KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
BRI
Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
BNI
Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Muamalat
Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Mandiri
KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

“Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.”

Hormat Saya :
(Repi Aliyepi Nurdin)
Terimakasih Sudah Berkunjung


Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang

SUMBER : Obat Epilepsi


1 Response to "Obat Epilepsi Atau Kejang-Kejang"

CARA PENGOBATAN mengatakan...

Info yang sangat bagus sekali gan..

Posting Komentar